Saturday, April 23, 2011

berbagai kejadian

Berhubung  lagi jadi pengangguran, akhir2 ini saya jadi sering memperhatikan berita.
Dampak positifnya saya jadi cukup update tentang berbagai peristiwa selama minggu2 terakhir.
Dari cerita tentang seorang polisi yang mendadak ngetop berkat aksinya ber-chaiya2 di youtube, konser justin bieber (yang sedang berlangsung sekarang)
sampai yang cukup menyeramkan seperti pencucian otak, orang hilang, penculikan,
bahkan pemboman dan juga penemuan mayat perempuan di tempat peribadahan...

meski yang lain mengerikan tapi saya paling ngeri berita penemuan mayat perempuan..
yaa..karena lokasi penemuan mayat dekat rumah saya.. :(

oh sungguh mengerikan..
orangtua pun ketakutan
anak2 diberi wejangan
sayang kadang tidak dihiraukan

*saya hanya bisa mendoakan
  semoga selamat sampai tujuan

2 comments:

  1. bukan sekar..d kampung belakang..di sukaresmi..di mesjidnya..sblh rumah lala

    ReplyDelete