Thursday, March 24, 2011

a valuable human being

Tak terasa hampir 1 bulan sejak terakhir nulis di blog.1 bulan terakhir ini saya memang agak sibuk.
Mulai dari mengikuti training, ditambah tiba2 punya judul penelitian. Akhirnya, hari-hari disibukkan dengan proposal dan bimbingan, sampai pergi ke jakarta untuk mengambil data. 
Sayangnya, saya kurang mengimbangi aktivitas dengan istirahat. Akibatnya, saya jatuh sakit. Berbagai rencana pun tinggal rencana. Bahkan kemarin seharian saya di tempat tidur saja. 
Hari ini, karna sudah merasa agak mendingan, ditambah rasa bosan, saya iseng membaca buku yang didapatkan dari rumah sakit waktu saya kecil dulu. Di dalam buku itu ada kata-kata
"Worry is OK. Most people are afraid of illness, of being different. But, fear cannot run your life. Worry can be controlled. You must learn to live with what is happening and to trust the future".
Ya, penyakit apapun yang kita derita. Seberat apapun itu tak usahlah menyesalinya. Lebih baik berjuang untuk menghadapinya. Dan kembali mengutip kata-kata dari buku yang tadi saya baca
 "You are OK. You are a valuable human being, an important person to yourself and those around you"
Sekian dulu (di luar ibu saya sudah marah-marah menyuruh tidur karna menurutnya saya masih perlu istirahat)
dan untuk yang sedang sakit, saya ucapkan
Get Well Soon :)

No comments:

Post a Comment