Tuesday, February 22, 2011

kegiatan di semester delapan

semalam saya begadang kebanyakan
akhirnya bangun kesiangan

masih dengan mata kelilipan
saya mendapat kesadaran
saya sendirian

meski awalnya malas malasan
akhirnya saya pergi ke tempat kuliahan
daripada g ada kerjaan
kalau di rumah  paling cuma tidur tiduran
sambil nonton roman picisan

akhirnya saya memulai perjalanan
ke kampus naik angkutan
berbekal uang ribu ribuan

di perjalanan
tak putus cobaan
saya dilanda kemacetan
untung saya masih punya kesabaran

di kampus saya seharian
tanpa ada tujuan
mau konsultasi penelitian
sms tak kunjung dapat balasan

karna tak ada kepastian
saya pergi ke perpustakaan
sungguh keterlaluan
disana saya malah ditertawakan
oleh penjaga perpus dan seorang teman

akhirnya saya makan
kali ini karna sebuah alasan
yaitu kelaparan

habis makan
dapat pencerahan
saya ketemu pembimbing penelitian

namun amat disayangkan
topik saya dipertanyakan

tak lama hari pun hujan
mau pulang tapi udah janjian
bukan mau pacaran
tapi rapat buku kenangan

habis rapat saya gosipan
juga transfer transferan
bukan transfer keuangan
tapi transfer perfilman

transfernya kelamaan
saya ditinggal berduaan
akhirnya berdua pulang sambil berjalan
jalan terus sampai pertigaan
sampai sana berpisahan
lagi lagi saya sendirian
sendiri kembali ke peradaban

*yah itulah kegiatan mahasiswa semester 8 yg kurang kerjaan


No comments:

Post a Comment